Courtois kredit’demanding’ Conte untuk formulir Chelsea

Thibaut Courtois memuji peran Antonio Conte dalam mengubah Chelsea dari juga-rans untuk pesaing judul di 2016-17.

Chelsea juga dari kecepatan musim lalu dan harus puas di tempat ke-10 di Liga Utama Inggris pada bulan Mei, tetapi mereka tampak baik dalam perjalanan mereka ke gelar juara musim ini.

sisi Conte duduk di atas meja dengan 59 poin dari 24 pertandingan, memegang memimpin sembilan poin atas Tottenham urutan kedua, dan Courtois merasa jauh dari kebangkitan mereka turun kedatangan Italia itu.

“Akan lebih baik jika Anda memiliki manajer yang menuntut banyak,” kata kiper Sky Sports.

“Anda harus berada di atas Anda setiap minggu, dan itulah yang membuat Anda juara.

“Jika Anda memiliki seorang manajer yang tidak menuntut maka kadang-kadang Anda rileks dan Anda kehilangan permainan.”

Courtois telah menjadi tokoh kunci bagi Chelsea musim ini, tapi ia tidak puas dengan penampilannya sendiri dan bertekad untuk terus meningkatkan.

“Saya ingin memperbaiki diri untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi,” tambahnya.

“Saya pikir saya pada tingkat yang sangat baik, tapi saya tahu bahwa saya bisa memperbaiki diri. Saya pikir dalam semua yang Anda dapat meningkatkan.

“Segala sesuatu yang Anda dapat meningkatkan setiap hari dan mencari kesempurnaan dan itulah yang akan saya coba lakukan.

“Ketika saya berada di Belgia, saya bermain banyak bola-bola pendek. Pada Atletico Madrid, pelatih disukai bola hanya panjang, sehingga Anda lupa untuk bermain pendek sedikit. Jadi mungkin yang mungkin menjadi titik terbesar perbaikan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *